Latest Posts

Selasa

mr. action club lesson 05 : apa itu bisnis affiliate?

Mr. Action Club secara ringkas mengulas tentang Bisnis Affiliate. Pada Lesson kali ini mengajak saya untuk Memahami Bisnis Affiliate, Mencari Merchant/Network, dan Menentukan Produk yang akan Dijual.
Setelah bisa menentukan bidang bisnis dan ide niche market, saya harus menentukan produk yang akan dijual di internet. Menjual produk sendiri atau produk orang lain ya?
Nah, ternyata saya disarankan untuk menjual produk orang lain saja atau menjalankan affiliate marketing, soalnya ‘kan masih belajar hehehe … Dan jika ingin lebih mantap lagi bisa ditemukan caranya di Blog Super Power.
Affiliate Marketing merupakan model pemasaran bisnis online dimana merchant (pemilik produk) mengadakan kerjasama dengan orang lain (yang disebut dengan affiliate) untuk mempromosikan produknya.
Merchant akan memberi komisi kepada para affiliate, jika affiliate berhasil membuat pengunjung melakukan aksi yang diharapkan merchant.
Lalu apa itu Bisnis Affiliate?
Bisnis Affiliate adalah bisnis yang menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk yang memiliki program affiliate marketing. Bisnis ini sangat cocok buat para newbie (pemula), karena tidak perlu membuat produk untuk dijual yang mungkin akan memakan waktu lebih lama.
Contoh affiliasi terbaik adalah auto submit. Pendapatan yang lumayan sebagai Komisi saat tulisan ini dibuat Rp.1.350.000,- (satu juta tiga ratus lima puluh ribu). Dan ini tentu akan terus bertambah, karena autosubmit menerapkan rekam jejak cookies.ingin jadi affiliate. Nah, mengapa Anda belum mencobanya?
read more...

Minggu

mr. action club lesson 04 : action menemukan ceruk pasar

Mr. Action Club memancang Target supaya saya : Bisa menemukan ceruk pasar sesuai dengan minat saya!
Mr. Action Club pun menyodorkan Peta Action : Niche Market!
Apa Itu Niche Market?
Niche Market adalah sekelompok market yang tertarget dan spesifik yang membutuhkan solusi spesifik atas masalah atau kebutuhan mereka. Niche market bisa juga disebut sebuah market di dalam market.
Kok, saya sudah ngerti?
Ya, nyontek dari Mr. Action Club hehe...
Nichenya ya gak jauh-jauh...
Pepatah : Gajah di pelupuk mata tak nampak, Kuman di seberang lautan kelihatan... saya balik menjadi : Gajah di pelupuk mata tampak, Kuman di seberang lautan nggak kelihatan!
Saya memanfaatkan niche : mr. action club.
Alasannya :
1. Program ini sangat bagus, bermutu, dan pasti dibutuhkan oleh ribuan atau malah jutaan orang. Popularitasnya akan semakin baik pada 5 (lima) tahun ke depan. Ini menurut saya... Apakah anda sependapat?
2. Pembuatnya, Mas Joko Susilo bagi saya sudah jelas masuk dalam kategori Master Bisnis Online. Masih ingat, karyanya Formula Bisnis dan Rahasia Blogging mencengangkan dunia bisnis internet?
3. Dan yang lebih penting lagi : Program Mr. Action Club MASIH BARU! Artinya, peluang bisnis saya semakin BESAR! Buktinya, saya SUDAH (atau baru...hehehe...) mendapatkan 31 Member saat ini saya tulis dalam waktu singkat. Asyik ‘kan? Ini Data Serius, kalau saya bohong entar Mas Joko Susilo bisa marah hahaha…
4. dst...
Nah, selengkapnya tentu akan lebih terang-benderang jika anda Daftar GRATIS sekarang. Ayo belajar bareng Mr. Action Club!

read more...

Selasa

mr. action club lesson 03 : semangat berjuang dan uang saja, ternyata belum cukup...


Mr. Action Club mampu membangkitkan harapan baru pada diri saya sekarang. Petualangan selama 6 (enam bulan) yang sungguh melelahkan, mulai tercerahkan.
Mr. Action Club bisa meyakinkan saya bahwa apa yang ada di training, test, checklist, tutorial, dan action adalah apa yang saya butuhkan. Ibarat seorang musafir yang sangat haus, kini telah menemukan oase di padang tandus.

Bermula dari semangat untuk bisa sukses di bisnis online, saya tak henti-hentinya melakukan trial and error. Berjuang dan begadang merupakan ritual keseharian. Mengeluarkan uang untuk membeli berbagai script dan karya orang lain adalah sebuah keniscayaan.

Tentu saja Formula Bisnis dan Rahasia Blogging tak terlewatkan! Tapi apa yang terjadi? Dari hari ke hari apa yang saya lakukan benar-benar trial and error. Namun celakanya, error-nya justru lebih banyak! Yah, gagal maning gagal maning son…

Believe it or not dari investasi 20 jutaan itu, duit yang saya dapat baru sekitar 300 ribuan saja!
Mr. Action Club tiba-tiba menyadarkan saya,”Apa yang sedang anda lakukan?”
Pertanyaan ini saya jawab sendiri,”Saya pastinya sedang belajar dan action!”

Action dan belajar! Ya, belajar dan action sama seperti yang diteriakkan oleh Mr. Action Club. Tapi kenapa hasilnya sengsoro?

Nah, ini dia…selidik punya selidik, saat membaca Mr.ActionClub, kegagalan saya paling fatal dan vital adalah Tidak Punya Peta! Nggak paham gimana merengkuh income for today, income for tomorrow, income for life.

Semangat berjuang dan uang saja, ternyata belum cukup. Sungguh akan lebih efektif dan efisien bila saya tahu dan bisa melakukan step by step cara tepat (pasti lebih cepat, karena tepat!) meraih uang dari bisnis internet.

Makanya, saat pertamakali baca saya Langsung Daftar Pro. Masuk sebagai Member Mr. Action Pro yang ke 48. Selain harganya jadi lebih murah, akses leluasa, komisi 50%, ya tentu saja lantaran niat ingsun pengen lan kudu bisa bisnis internet.

Mr.ActionClub seakan menyadari betapa banyaknya orang seperti saya… Siang malam kelabakan berjuang, namun belum menghasilkan.

Ampuh tidaknya Mr. Action Club, sebaiknya anda cermati (bahkan kalau perlu selidiki) bisa melalui Daftar GRATIS. No risk!

Saya berharap anda bersemangat seperti saya dan kalau hanya untuk Daftar GRATIS Saja tak perlu berpikir 2 kali. Cukup Klik disini sekarang, terus daftar...dan selesai deh, nggak pake ribet!

Saya juga berharap, jika anda memiliki atau mengetahui ada program yang lebih dahsyat dari Mr. Action Club, mohon jangan sungkan untuk mengabarkan kepada saya, bisa melalui komentar yang nantinya tidak akan saya publikasikan bila menyangkut "merek" tertentu.

read more...

Senin

mr. action club lesson 02 : persiapan memulai bisnis online

Memasuki Lesson 2 di Minggu 02, saya harus mempersiapkan segala perlengkapan dan sarana yang dibutuhkan untuk melakukan bisnis online. Perlengkapan primer ( meja, computer dsb) dan sekunder (printer, flashdisk dsb).
Juga melengkapi software untuk bisnis internet seperti web browser, program antivirus, program antimalware, software web designer, software FTP, program email, program pengolah kata dan data.
Wah, ribet dan mahal dhunk?
Syukurlah dugaan saya salah…
Mr. Action Club menginfokan bagaimana cara memperoleh beragam software tersebut secara gretong…alias GRATIS!
Action berikutnya adalah Kalkulasi Anggaran Biaya.
Kebutuhan biaya bisnis online antara lain untuk membayar hosting, domain, autoresponder dan biaya offline seperti meja, kursi dsb.
Mr.ActionClub nampaknya ingin berbaik hati dengan mengupayakan berbagai kebutuhan bisnis internet secara gratis. Namun memang kadang tak terhindarkan kudu bayar juga. Contohnya, beli hosting dan domain. Memang yang gratisan ada, tapi tentu sangat tak mengesankan kesungguhan dan profesionalitas dengan serba keterbatasannya.
Web Hosting dengan layanan bagus dan harga lebih murah bisa daftar di JogjaHost.com. Silakan pertimbangkan, karena saya sangat puas dengan service onlinenya. Apa lagi anda yang masih belajar.
Wah, ngelantur neh…
Oke, balik lagi ke soal gratisan… memang bisa dapat serba gratis, tapi…ya ghitu deh…
No pay no gain.
Mr. Action juga mengingatkan saya agar tak terkecoh dengan hal yang terkesan sepele, namun sering mengantarkan pada kegagalan para calon pebisnis online, yakni soal waktu.
Apapun bisnisnya niscaya butuh waktu. Dan karenanya disarankan untuk membuat aturan kerja, membuat jadwal, dan mempraktekkan manajemen waktu.
Nah, yang terakhir ini : soal manajemen waktu, sejujurnya saya berantakan selama ini.
Kebiasaan saya yang TarSok-TarSok entar besok-entar besok kudu berubah! Contohnya yang sekarang ini, betapapun saya harus bisa menuliskan sesuatu untuk Lesson 2. Ya, seperti yang anda baca sekarang ini, inilah hasil keterpaksaan disiplin. Bagus gak bagus, selesai gak selesai, pokoknya tuliskan… Action-kan!
Khusus bagi para pemula seperti saya, jangan sungkan untuk Daftar GRATIS Mr. Action Club. Nggak ada ruginya… Lakukan peningkatan produktivitas dari waktu ke waktu.
read more...

Minggu

mr. action club lesson 01 : mengapa saya selama ini gagal di bisnis online?

Mr. Action Club menargetkan saya untuk paham dan siap dengan tanggung jawab seorang Entrepreneur Online.
Materi perkenalan berawal dengan sekilas tentang Siapa Joko Susilo? Ya, bagi saya nggak asinglah. Formula Bisnis dan Rahasia Blogging sudah saya baca habis. Dan sebetulnya lantaran Formula B dan Rahasia B itu yang akhirnya membuat saya penasaran untuk DAFTAR menjadi Member Mr. Action Pro. Selain lebih murah, saya mendapat hak akses penuh yang mutlak. Keuntungan lain dapat komisi 50%.
Sudah 16 member yang saya dapat di minggu 01 ini. Saya juga bersyukur kalau anda mau bergabung, mau belajar dan action. Bukan semata mengejar uang (karena Member FREE juga boleh), tapi lantaran saya membayangkan ikut menebar ilmu sehingga mendapatkan pahala. Silakan Klik DAFTAR GRATIS, nggak sampai semenit selesai. Tak ada sangsi apapun, selain anda meninggalkan sebuah peluang untuk lebih tahu lebih dalam tentang bisnis online.
Mr. Action Club kemudian mengulas : Mengapa Banyak Pebisnis Online Yang Gagal?
Sialan, yang ini rasanya gue banget hehehe… Sejak 6 (enam) bulan yang lalu memasuki dunia bisnis online, saya tidak ada yang mengarahkan bagaimana mengembangkan visi bisnis yang benar. Akibatnya, saya mencoba bisnis online hanya dengan tujuan jangka pendek yang sangat rentan tumbang.
Saya tidak mendapatkan pengetahuan yang siap diACTIONkan. Segalanya harus mencerna sendiri, mereka-reka tindakan yang harus saya lakukan. Tentu saja membingungkan dan tidak membuahkan hasil.
Gelora semangat belajar ternyata malah jadi boomerang! Saya kebingungan karena kelebihan informasi.
Wah, pokoknya gue banget deh…kacau balau!
Syukurlah di Catatan Minggu 01 ini saya seperti dibangunkan dari mimpi di siang hari. Meski serasa tersindir oleh Mr. Action Club, apa boleh buat… toh saya harus berubah untuk lebih maju! Begitu ‘kan? How about you?
read more...