abe network iklan baris

Selasa

mr. action club lesson 03 : semangat berjuang dan uang saja, ternyata belum cukup...


Mr. Action Club mampu membangkitkan harapan baru pada diri saya sekarang. Petualangan selama 6 (enam bulan) yang sungguh melelahkan, mulai tercerahkan.
Mr. Action Club bisa meyakinkan saya bahwa apa yang ada di training, test, checklist, tutorial, dan action adalah apa yang saya butuhkan. Ibarat seorang musafir yang sangat haus, kini telah menemukan oase di padang tandus.

Bermula dari semangat untuk bisa sukses di bisnis online, saya tak henti-hentinya melakukan trial and error. Berjuang dan begadang merupakan ritual keseharian. Mengeluarkan uang untuk membeli berbagai script dan karya orang lain adalah sebuah keniscayaan.

Tentu saja Formula Bisnis dan Rahasia Blogging tak terlewatkan! Tapi apa yang terjadi? Dari hari ke hari apa yang saya lakukan benar-benar trial and error. Namun celakanya, error-nya justru lebih banyak! Yah, gagal maning gagal maning son…

Believe it or not dari investasi 20 jutaan itu, duit yang saya dapat baru sekitar 300 ribuan saja!
Mr. Action Club tiba-tiba menyadarkan saya,”Apa yang sedang anda lakukan?”
Pertanyaan ini saya jawab sendiri,”Saya pastinya sedang belajar dan action!”

Action dan belajar! Ya, belajar dan action sama seperti yang diteriakkan oleh Mr. Action Club. Tapi kenapa hasilnya sengsoro?

Nah, ini dia…selidik punya selidik, saat membaca Mr.ActionClub, kegagalan saya paling fatal dan vital adalah Tidak Punya Peta! Nggak paham gimana merengkuh income for today, income for tomorrow, income for life.

Semangat berjuang dan uang saja, ternyata belum cukup. Sungguh akan lebih efektif dan efisien bila saya tahu dan bisa melakukan step by step cara tepat (pasti lebih cepat, karena tepat!) meraih uang dari bisnis internet.

Makanya, saat pertamakali baca saya Langsung Daftar Pro. Masuk sebagai Member Mr. Action Pro yang ke 48. Selain harganya jadi lebih murah, akses leluasa, komisi 50%, ya tentu saja lantaran niat ingsun pengen lan kudu bisa bisnis internet.

Mr.ActionClub seakan menyadari betapa banyaknya orang seperti saya… Siang malam kelabakan berjuang, namun belum menghasilkan.

Ampuh tidaknya Mr. Action Club, sebaiknya anda cermati (bahkan kalau perlu selidiki) bisa melalui Daftar GRATIS. No risk!

Saya berharap anda bersemangat seperti saya dan kalau hanya untuk Daftar GRATIS Saja tak perlu berpikir 2 kali. Cukup Klik disini sekarang, terus daftar...dan selesai deh, nggak pake ribet!

Saya juga berharap, jika anda memiliki atau mengetahui ada program yang lebih dahsyat dari Mr. Action Club, mohon jangan sungkan untuk mengabarkan kepada saya, bisa melalui komentar yang nantinya tidak akan saya publikasikan bila menyangkut "merek" tertentu.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "mr. action club lesson 03 : semangat berjuang dan uang saja, ternyata belum cukup..."

Posting Komentar