abe network iklan baris

Senin

mr. action club lesson 02 : persiapan memulai bisnis online

Memasuki Lesson 2 di Minggu 02, saya harus mempersiapkan segala perlengkapan dan sarana yang dibutuhkan untuk melakukan bisnis online. Perlengkapan primer ( meja, computer dsb) dan sekunder (printer, flashdisk dsb).
Juga melengkapi software untuk bisnis internet seperti web browser, program antivirus, program antimalware, software web designer, software FTP, program email, program pengolah kata dan data.
Wah, ribet dan mahal dhunk?
Syukurlah dugaan saya salah…
Mr. Action Club menginfokan bagaimana cara memperoleh beragam software tersebut secara gretong…alias GRATIS!
Action berikutnya adalah Kalkulasi Anggaran Biaya.
Kebutuhan biaya bisnis online antara lain untuk membayar hosting, domain, autoresponder dan biaya offline seperti meja, kursi dsb.
Mr.ActionClub nampaknya ingin berbaik hati dengan mengupayakan berbagai kebutuhan bisnis internet secara gratis. Namun memang kadang tak terhindarkan kudu bayar juga. Contohnya, beli hosting dan domain. Memang yang gratisan ada, tapi tentu sangat tak mengesankan kesungguhan dan profesionalitas dengan serba keterbatasannya.
Web Hosting dengan layanan bagus dan harga lebih murah bisa daftar di JogjaHost.com. Silakan pertimbangkan, karena saya sangat puas dengan service onlinenya. Apa lagi anda yang masih belajar.
Wah, ngelantur neh…
Oke, balik lagi ke soal gratisan… memang bisa dapat serba gratis, tapi…ya ghitu deh…
No pay no gain.
Mr. Action juga mengingatkan saya agar tak terkecoh dengan hal yang terkesan sepele, namun sering mengantarkan pada kegagalan para calon pebisnis online, yakni soal waktu.
Apapun bisnisnya niscaya butuh waktu. Dan karenanya disarankan untuk membuat aturan kerja, membuat jadwal, dan mempraktekkan manajemen waktu.
Nah, yang terakhir ini : soal manajemen waktu, sejujurnya saya berantakan selama ini.
Kebiasaan saya yang TarSok-TarSok entar besok-entar besok kudu berubah! Contohnya yang sekarang ini, betapapun saya harus bisa menuliskan sesuatu untuk Lesson 2. Ya, seperti yang anda baca sekarang ini, inilah hasil keterpaksaan disiplin. Bagus gak bagus, selesai gak selesai, pokoknya tuliskan… Action-kan!
Khusus bagi para pemula seperti saya, jangan sungkan untuk Daftar GRATIS Mr. Action Club. Nggak ada ruginya… Lakukan peningkatan produktivitas dari waktu ke waktu.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "mr. action club lesson 02 : persiapan memulai bisnis online"

Posting Komentar