abe network iklan baris

Minggu

mr. action club lesson 01 : mengapa saya selama ini gagal di bisnis online?

Mr. Action Club menargetkan saya untuk paham dan siap dengan tanggung jawab seorang Entrepreneur Online.
Materi perkenalan berawal dengan sekilas tentang Siapa Joko Susilo? Ya, bagi saya nggak asinglah. Formula Bisnis dan Rahasia Blogging sudah saya baca habis. Dan sebetulnya lantaran Formula B dan Rahasia B itu yang akhirnya membuat saya penasaran untuk DAFTAR menjadi Member Mr. Action Pro. Selain lebih murah, saya mendapat hak akses penuh yang mutlak. Keuntungan lain dapat komisi 50%.
Sudah 16 member yang saya dapat di minggu 01 ini. Saya juga bersyukur kalau anda mau bergabung, mau belajar dan action. Bukan semata mengejar uang (karena Member FREE juga boleh), tapi lantaran saya membayangkan ikut menebar ilmu sehingga mendapatkan pahala. Silakan Klik DAFTAR GRATIS, nggak sampai semenit selesai. Tak ada sangsi apapun, selain anda meninggalkan sebuah peluang untuk lebih tahu lebih dalam tentang bisnis online.
Mr. Action Club kemudian mengulas : Mengapa Banyak Pebisnis Online Yang Gagal?
Sialan, yang ini rasanya gue banget hehehe… Sejak 6 (enam) bulan yang lalu memasuki dunia bisnis online, saya tidak ada yang mengarahkan bagaimana mengembangkan visi bisnis yang benar. Akibatnya, saya mencoba bisnis online hanya dengan tujuan jangka pendek yang sangat rentan tumbang.
Saya tidak mendapatkan pengetahuan yang siap diACTIONkan. Segalanya harus mencerna sendiri, mereka-reka tindakan yang harus saya lakukan. Tentu saja membingungkan dan tidak membuahkan hasil.
Gelora semangat belajar ternyata malah jadi boomerang! Saya kebingungan karena kelebihan informasi.
Wah, pokoknya gue banget deh…kacau balau!
Syukurlah di Catatan Minggu 01 ini saya seperti dibangunkan dari mimpi di siang hari. Meski serasa tersindir oleh Mr. Action Club, apa boleh buat… toh saya harus berubah untuk lebih maju! Begitu ‘kan? How about you?
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "mr. action club lesson 01 : mengapa saya selama ini gagal di bisnis online?"

Posting Komentar