abe network iklan baris

Selasa

mr. action club lesson 05 : apa itu bisnis affiliate?

Mr. Action Club secara ringkas mengulas tentang Bisnis Affiliate. Pada Lesson kali ini mengajak saya untuk Memahami Bisnis Affiliate, Mencari Merchant/Network, dan Menentukan Produk yang akan Dijual.
Setelah bisa menentukan bidang bisnis dan ide niche market, saya harus menentukan produk yang akan dijual di internet. Menjual produk sendiri atau produk orang lain ya?
Nah, ternyata saya disarankan untuk menjual produk orang lain saja atau menjalankan affiliate marketing, soalnya ‘kan masih belajar hehehe … Dan jika ingin lebih mantap lagi bisa ditemukan caranya di Blog Super Power.
Affiliate Marketing merupakan model pemasaran bisnis online dimana merchant (pemilik produk) mengadakan kerjasama dengan orang lain (yang disebut dengan affiliate) untuk mempromosikan produknya.
Merchant akan memberi komisi kepada para affiliate, jika affiliate berhasil membuat pengunjung melakukan aksi yang diharapkan merchant.
Lalu apa itu Bisnis Affiliate?
Bisnis Affiliate adalah bisnis yang menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk yang memiliki program affiliate marketing. Bisnis ini sangat cocok buat para newbie (pemula), karena tidak perlu membuat produk untuk dijual yang mungkin akan memakan waktu lebih lama.
Contoh affiliasi terbaik adalah auto submit. Pendapatan yang lumayan sebagai Komisi saat tulisan ini dibuat Rp.1.350.000,- (satu juta tiga ratus lima puluh ribu). Dan ini tentu akan terus bertambah, karena autosubmit menerapkan rekam jejak cookies.ingin jadi affiliate. Nah, mengapa Anda belum mencobanya?
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "mr. action club lesson 05 : apa itu bisnis affiliate?"

Posting Komentar